debut album Sisitipsi berjudul 73%


Berawal dr worship satu Institut seni di Jakarta pada Maret 2014, terbentuklah sebuah band dengan nama Sisitipsi. Band yg dimotori oleh Rian Rahman (gitar), Fauzan Lubis (vocal),  Eka Wiji Astanto (contrabass),Hendar Dimas Anggara (keyboard), Amoroso Romadian (trombone), dan Hindu deity Rahman (drum).

Nama Kita berasal dr CCTV, memakai filosofi mata lensa dalam berkarya, dibalut dengan sentuhan latin, samba, bossa nova, dicampur blues, swing, bluegrass, rock, pop, hingga waltz.

Pemilihan judul album tujuh Puluh tiga diambil dr alamat kampus tempat kita bertemu, Institut kesenian Jakarta di jalan Cikini Raya No. 73, lalu menambahkan kata persen, sebagai penggambaran bagi minuman ber- alkohol dengan kandungan “73%”. adalah kadar kandungan alkohol yg tinggi seperti harapan kita pada album ini, memiliki kandungan yg sangat memabukan bagi siapa saja pendengernya.

Sembilan karya sudah kita sebar via iTunes,Amazon Music Deezer, Guvera, Joox,  dan Akan resmi di-release dalam format CD pada tanggal 7-3 2016. ditandai dengan pelepasan single pertama berjudul Joni santai ‐ dalam Video Klip via You-tube. Joni santai dipilih menjadi single pertama karena memiliki lirik, melody dan aransemen yg cukup mewakili album ini. Pesta peluncuran album digelar di acara Pop-Up asuhan demajors pada hari Selasa 8-3 2016.

Proses rekaman dilakukan pada bulan Juni sampai Gregorian calendar month 2015 di Studio Disc- A, mixture dan mastering di Als Studio oleh Dimas Matokoesoema. cowl album oleh Mateus Bondan (Bondi Goodboy), image cowl oleh Wira Prihanto dan Anbia Sinqof, penata artistik Heri Bertus dan Jangi Sihotang, penggandaan dan distribusi oleh demajors, management oleh most Soul.

Berikut ini 9 lagu di album 73% Sisitipsi,.
1. Prelude
2. Polemikanadum
3. Aroma Dia
4. genus Lepas Kendali
5. Berlabuh Rindu
6. Rinai (Di Bulan Juni)
7. Alkohol
8. Tiba
9. Joni Santai
Related Posts