Keyboardis Band The Adams Meninggal Dunia




Kabar duka telah menghampiri dunia hiburan di Tanah Air yakni di awal tahun 2018 ini. Grup musik Indie The Adams baru saja kehilangan salah satu dari anggotanya untuk selama-lamanya yakni Tiarra, sang keybordistnya.

Melalui akun Instagram resmi mereka, The Adams mengumumkan kepergian tiarra. Wanita yang bernama asli Retiara Haswidya Nasution itu telah meninggal dunia pada Kamis (4/1/2018) pagi tadi.

"Dengan berat hati The Adams menyampaikan kabar duka tentang berpulangnya sang keybordist Retiara Haswidya Nasution, sahabat dan juga pemain keyboard Kami, tadi pagi. Kaka, sebagaimana ia dikenal semua orang yg menyayanginya - dan banyak yg menyayanginya -" tulis The Adams.

Sudah Lama Tak Aktif

BACA JUGA

Sekilas Tentang Biografi The Adams

Sisitipsi Akui Perfeksionis di Album Kedua

Tiara sendiri diketahui sudah bergabung dengan The Adams saat jelang pembuatan album kedua dari merekayang  bertajuk v2.05 pada tahun 2006 silam. Namun sejak beberapa tahun terakhir, tiarra sudah tidak lagi aktif karena kondisi kesehatannya yg tak memungkinkan.

"walau dalam beberapa tahun terakhir tak bisa ikut karena kondisinya kurang memungkinkan. Tapi United States intelligence agency terus mendukung Dari Persian jauh, dan bahkan menjadi bintang tamu dadakan saat menonton The Adams bermain di Gudang Sarinah pada seventeen Apr 2016," cerita The Adams.

Di penghujung tahun 2017 kemarin, kondisi kesehatan tiarra semakin menurun. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyakit apa yg diderita tiarra.

"pada tanggal 31 Desember Kami mendapat kabar bahwa Kaka dirawat di rumah sakit. Kami sempat menjenguk, namun tak bisa berkomunikasi karena Kaka sedang dalam keadaan koma akibat dibius agar kondisi tubuh bisa stabil dan menerima obat," sambungnya.

Perjumpaan Terakhir

Itu merupakan momen terakhir para personel The Adams bertemu muka dengan tiarra meski  sedang dalam keadaan koma. Hingga akhirnya, Kamis (4/1/2018) ini, tiarra dipanggil Tuhan.

"Walau itu perjumpaan terakhir Kami dengannya di alam fisik, Kaka Akan terus bersama kita semua lewat karyanya dan kebesaran hatinya. Doa Kami menyertai mu Ade, Takul dan keluarga Kaka, semoga diberi ketabahan dan kekuatan agar bisa melalui cobaan ini dengan ikhlas, Selamat jalan, Kaka. Problema yg lama tak lagi mengganggumu," lanjutnya.

The Adams sendiri populer lewat lagunya "Konservatif" yg menjadi audio recording film Janji Joni pada tahun 2005 silam.

0 Response to "Keyboardis Band The Adams Meninggal Dunia"

Post a Comment