Biografi Rock N Roll Mafia



Biografi Rock N Roll Mafia - Grup band electronica land asal dari Kota Bandung, atau biasa disingkat RNRM terbentuk sekitar tahun 2003. Rock N Roll Mafia yang beranggotakan Ekky Darmawan (Dancing Poetry Love Construct Cosmonaut) dan Hendra Jaya Putra (Beat Engineers Cosmonaut) . Meski menggunakan nama dari rock n roll, namun aliran musik mereka lebih cenderung ke aliran elektro pop.

RNRM telah terbentuk sekitar pada tahun 2003 dengan formasi awal duet Eky Darmawan dan Hendra. Saat itu Eky yang masih aktif sebagai gitaris Polyester Embassy. Dari sejak awal mereka  berdiri, Rock N Roll Mafia sudah sangat percaya diri tampil dengan membawakan lagu dari karya mereka sendiri. Tahun 2002, RNRM merilis album pertama mereka berjudul RNRM dengan mengusung musik campuran antara elektronik, ballroom music dan avant pop.

Tahun 2007, mereka kembali merilis album kedua mereka yg diberi judul OUTBOX. Dalam album ini mereka mengajak Kanya Satwika untuk mengisi posisi vokal. Setelah cukup sering bermain di berbagai pentas, RNRM merasa perlu menambah further player untuk mewarnai musik mereka. half dozen further player untuk posisi gitar, drum, bass, dj set, MHz dan bits pun ditambahkan. Nama RNRM pun ikut berubah menjadi La Famiglia RNRM.

Tahun 2009, RNRM ditinggal herb vokalis saat itu, Nyanya, yg berencana melanjutkan kuliahnya. Imot juga keluar Dari RNRM untuk bergabung dengan The Titans. RNRM kemudian vakum menyiapkan materi terbaru mereka. Tahun 2012, RNRM memberi bocoran album ketiga mereka melalui single mereka berjudul Play dan Pathetic Wave.

Anggota Band:

Hendra Jaya Putra [Beat Engineers Cosmonaut]
Ekky Darmawan [Dancing Poetry Love Construct Cosmonaut]

0 Response to "Biografi Rock N Roll Mafia"

Post a Comment