Boomerang Ungkap Alasan John Paul Ivan dan Roy Jeconiah Keluar



Boomerang sempat kehilangan dua personil yg pernah mereka miliki, pada tahun 2005 gitaris John Paul Ivan memilih keluar dr band tersebut. lima Tahun sesudahnya, vokalis Roy Jeconiah yg sudah sangat identik dengan band tersebut ganti pergi.

Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa di antara anggota band tersebut terdapat perbedaan prinsip yg sudah tak bisa disatukan. Namun dramer band ini mengungkap hal yg berbeda. ad alasan tersendiri mengapa akhirnya mereka berpisah.

BACA JUGA : Sejarah Awal Berdirinya Band Boomerang

"Kalau dibilang prinsip sih, nggak. Hidup kan semakin nambah kebutuhan, kita bisa memahami itu. Buat kita adalah main band itu harus berkarya, buat kita juga itu nggak menjadi soal sebetulnya. Cuma memang kan kebetulan Boomerang sudah lama dan tenar, kebetulan dibahas," ucap Farid, dramer dari Boomerang saat mengunjungi kantor KapanLagi.com,

Boomerang sendiri saat ini tampil dengan formasi yaitu  Hubert Henry Limahelu (Bass), Andi Babas (vokal), Farid Martin (Drum), Tommy Maranua (Gitar). Bagi mereka adanya personel yg keluar masuk sudah menjadi hal biasa dalam band.

"Proses orng main band, terus keluar masuk itu hal yg biasa. Hal yg paling penting band itu keinginan berkarya. Hal-hal di luar itu hanya gimick aja sih, maksudnya persoalan perbedaan itu pasti ada juga," ujarnya.

BACA JUGA : Sejarah Power Metal Terlengkap

Setelah berpisah lama dengan Boomerang, Roy dan Ivan sempat membentuk band RI-1. Personel lain mengungkap dalam band mereka memang tak ad komitmen khusus, namun tetap berharap ketika sudah keluar Roy dan Ivan tak lagi membawakan lagu band lawasnya melainkan berkarya sendiri.

"Nggak terlalu, kalo kita sih kasih kebebasan. Karya Boomerang ya Boomerang. Komitmen kita, lebih banyak berkarya musik," tandas Henry.

1 Response to "Boomerang Ungkap Alasan John Paul Ivan dan Roy Jeconiah Keluar"

  1. Kalau pengen mencopy koleksi foto Boomerang di atas, silakan kunjungi web berikut:
    http://mochammadfaizun.blogspot.com/2017/05/boomerang-dan-kegilaan-masa-lalu.html

    ReplyDelete