Goodnight electrical Merilis Video Klip Bersama shalah Satu Jakarta’s Best unbroken Secret, Polypony



Goodnight electrical mengajak penggemar kembali ke era 2000-an bersama Polypony di video klip “The food market i'm In”.

Jangan berharap Akan muncul tampilan gedung food market di dalam musik video terbaru Dari Goodnight electrical hanya karena judul lagunya sendiri, karena di sini kita malah melihat Henry Foundation, Oomleo, dan Bondi Goodboy melakukan hal-hal yg absurd – namun tetap dengan tujuan bersenang-senang di tiga set yg berbeda: the lavatory, sleeping room Avenue, dan The Bus.

BACA JUAG: Biografi Dan Perjalanan The Hydrant Yang Penuh Dengan Sejarah

Lagu  “The food market i'm In” sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2004 di rilisan penuh pertama mereka, Love and Turbo Action, dan lalu dikeluarkan kembali tahun ini menjadi salat satu track di album kompilasi Goodnight electrical yg bertajuk “The Electronic Renaissance”, berisikan rekaman langka dan suppressed mereka yg pernah dibuat Dari tahun 2004-2012. Untuk membuat versi baru lagu ini, Goodnight electrical melakukan kolaborasi bersama couple Polypony. Materi musik dalam lagu ini pun dikemas ulang sehingga musiknya terdengar lebih matang dan segar dengan adanya unsur close electronic yg meskipun terasa gelap, namun tetap dengan synth-pop khas mereka yg upbeat ala 80-an.

Video musik arahan Henry Foundation ini juga memperlihatkan nuansa yg sama dengan yg musikalitas lagu ini berikan. Dari outfit yg digunakan Goodnight electrical dan Polypony,

Tone pencahayaan yg samar sehingga terasa sedikit muram – namun warna-warna yg spirited tetap disediakan, hingga tiap adegan capital of Peru karakter ini yg diiringi oleh lagunya sendiri; semua unsur digabungkan dalam proporsi yg pas oleh trio ini sehingga mereka berhasil membawa para pendengarnya kembali ke era 2000-an, saat pertama kali mendengarkan lagu-lagu Goodnight electrical.
Related Posts