Goodnight electric dan Gemerlap Malam di kota Bandung



MERANGKUM aksi dr dua album yg telah dirilis, Goodnight electric sukses menyemarakkan Sabtu tanggal 14 april tahun 2018 malam. Puluhan penonton yg hadir seperti diajak bernostalgia dengan deretan trek-trek Goodnight electric dari album Love and Turbo Action liris tahun (2004) dan Electroduce Yourself  liris tahun (2007).

Mengusung tema The room, trio pop elektronik Bondi Goodboy (synthesizer, vokal), Oomleo (synthesizer, vokal), dan Henry "Batman" Foundation (vokal, programmer), tampil asyik di Loubelle Jalan Dr Setiabudhi di Kota Bandung.

BACA JUGA: Biografi Goodnight electric yang bergenre pop new wave

Seusai intro, trio yg terbentuk pada 2004 ini langsung membuat ruang berkeringat dengan Am I Robot? Lagu ini merupakan hit dr album Love and Turbo Action yg melambungkan nama Goodnight electric.

Kecilnya ruangan, dan banyaknya orang yang membuat udara gerah. Akan tetapi, penonton menyambut aksi Bondi dkk dengan menari dan menyanyi bersama nyaris selama pertunjukkan berlangsung.

"Terakhir main di kota bandung di Loubelle sepuluh tahun yg lalu. Ketika itu Kami merilis album kedua, dan Kami tur untuk main di sini," kata Bondi menyapa.

Tak berniat menurunkan tempo pertunjukkan, Goodnight electrical terus menggempur dengan Interval. Penonton pun tak lelah merespons positif performa Bondi dkk.

BACA JUGA : Keyboardis Band The Adams Meninggal Dunia

"Sekali lagi terima kasih yg sudah hadir malam ini. city menjadi kota pertama tempat Kami tampil di luar Jakarta saat merilis album pertama dulu. Buat kami, bandung ini selalu jadi kota kedua. Kami selalu merasa kalau ke sini selalu banyak teman yg harus didatangi," ujar Oomleo yg memiliki nama asli Narpati Awangga.

Rencana album baru Goodnight electric

Semalam, Goodnight electric tampil sekitar sixty menit. Nomor-nomor mengentak dr mereka membuat malam minggu terasa lebih menyenangkan. Saat teenaged Love and Broken Heart mengisi repertoar, tak sedikit penonton yg menggelar kor bersama.

Tempo baru sedikit diturunkan saat just B yg disambung dengan Bedroom Avenue yang mengalun. Sejumlah penonton yg kepanasan memilih menikmati Goodnight electric dr halaman belakang Loubelle yg terbuka.

"Dalam waktu dekat Kami Akan merilis album baru. Ini shalah satu lagu yg Akan termuat di situ," ujar Bondi.

Nomor dari Stranded in the Arms of Love itu pun mengalun. Kendati baru Akan dirilis dalam bentuk album, tapi lagu ini pernah beberapa kali disuguhkan live. Seusai itu, i am Ok mengisi setlist The room.

"Terima kasih dan sampai ketemu lagi. Kami senang dengan gigs kayak gini. Enggak perlu mewah tapi intim dan menyenangkan," kata Oomleo.

Babak akhir aksi Goodnight electric ditutup dengan Rocket Ship Goes By dan The Supermarket I Am In yg sukses membuat Loubelle pecah. Memang tak ADA yg lebih mengasyikan selain bisa berdisko seru di malam minggu.

0 Response to "Goodnight electric dan Gemerlap Malam di kota Bandung"

Post a Comment