Vakum dan Personil Kerja Kantoran, kini Goodnight electric Siap Kenalkan Album Baru



Nama dari grup band Goodnight electric ini mungkin sedang tenggelam lama lantaran  yang vakum dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan Henry 'Batman' Foundation yg menjadi ujung tombac Goodnight electric band yg berdiri pada tahun 2003 ini mengakui Goodnight electric sempat mengalami bosan untuk bermusik.

Dan yg lebih mencengangkan lagi, nyatanya grup band elektronik musik ini punya latar belakang pekerjaan yg berbeda-beda. Terlebih Bondi 'Goodboy' punya kewajiban sebagai pekerja kantoran, Oomleo yg punya projek di Ruru Radio hingga Henry 'Batman' yg bekerja freelance.

BACA JUGA : Goodnight electric dan Gemerlap Malam di kota Bandung

Lantas bagaimana Goodnight electric membagi waktu untuk berkumpul?

"Iya sih akhirnya juga harus dibagi-bagi (waktunya) emang, Oomleo punya Ruru Radio , si Bondi kerja kantoran, dan skejul padat banget. Jadi mau enggak mau, gue bagian Goodnight electric la, jadi enggak apa-apa kalau untuk kumpulin, ya kumpul semua latihan bareng," kata Henry 'Batman' kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (8/5/2018).

"So so much super sibuk semua sih, karena gue juga sibuk nge-DJ dan video maker. Untungnya aja gue freelance, jadi gue pun masih bisa bagi waktu untuk ke band Goodnight electric.

Seperti diketahui, Goodnight electric merupakan grup band indie yg mengusung genre elektronik pop dalam setiap lagunya. Band yg terbentuk pada 2003 ini digawangi oleh Henry 'Batman' Foundation, Bondie Goodboy dan Oomleo. Mereka pun telah memiliki dua bua album yg bertajuk 'Love and Turbo Action' dan 'Electroduce Yourself'.

BACA JUGA : Dead Squad Rilis Album Split Bersama Band Metal Dari Jepang

Disisi lain, Henry pun menambahkan bahwa untuk menyatukan sebuah pemikiran dalam di sebuah grup musik memanglah tidaklah cukup mudah. Bahkan dia tak menampik bila terjadi perbedaan pendapat hingga konflik dalam sebuah grup musik itu hal yg biasa. Tetapi dia menyebut bagi Goodnight electric tidak Akan berlangsung lama.

Konflik itu pun dapat diredam lantaran dari setiap personelnya karena tak punya ambisi masing-masing. Apalagi Goodnight electric merupakan projek yg santai.

"Pernah, cuma enggak sampe berantem sih. Cuma konflik biasa aja, karena kita enggak terlalu apa ya, take straightforward aja sih. Ngerjainnya juga  enggak serius-serius banget,juga santai sih, perbedaan pendapat pasti ada tapi abis itu pun kelar sih," tutupnya sembari tertawa.

Sebagai informasi dari Goodnight electric yang tengah menyiapkan album baru mereka mencoba untuk comeback dalam industri musik di Tanah Air. Ya sebagai langkah awal untuk comeback, Goodnight electric telah melakukan pameran arsip yg bertajuk 'The Electronic Renaissance: Archive from Goodnight electric (2004-2018)'.

0 Response to "Vakum dan Personil Kerja Kantoran, kini Goodnight electric Siap Kenalkan Album Baru"

Post a Comment