Dead Squad Rilis Album Split Bersama Band Metal Dari Jepang



Terlepas Dari hiruk pikuk politik di negara indonesia, tahun 2018 banyak hal menarik yg terjadi. salah satunya ialah datang Dari dunia musik underground di Indonesia.

Kali ini, band death metal yang berasal dari Indonesia, Dead Squad Band memberikan kejutan untuk para Pasukan Mati (sebutan fans berat Dead Squad) dengan merilis album split bertajuk '3593 Miles of Everloud Musick'.

Ini adalah album split worship satu band metal terbaik di indo dengan band experimental asal Jepang bernama The Kandarivas.

Album split '3593 Miles of Everloud Musick' merupakan album yg berisikan enam lagu cadas. Dua lagu Dari Dead Squad berjudul "Blessphemy" dan "Altar Eksistensi Profan (2.0)" dengan aransemen yg berbeda. Sedangkan The Kandarivas menyuguhkan emapt track berjudul "334", "Nebula", "Reverb", dan "Oharai".

Ke Enam track tersebut kini sudah bisa kalian didapatkan dalam bentuk format CD, melalui label rekaman  Ke Records dan Black .

Bisa dibilang , di album split ini merupakan kontribusi pertama Alvin (drum) dan Agung (bass) yg belum lama ini bergabung dengan Dead Squad Band.

Menurut Stevie item album split ini patut kalian miliki, karena para penikmat musik metal akan bisa merasakan perbedaan musikalitas dari Dead Squad Band. Apalagi di lagu "Altar Eksistensi Profan (2.0)", di mana Karis dan Stevie menggunakan gitar seven string sehingga output yg dihasilkan terdengar lebih berat.

Sekedar informasi aja , label yg menaungi album split Dead Squad dan The Kandarivas adalah label yg telah merilis album 'Propaganda' Dari Noxa.

Bagi yg ingin mendapatkan album '3593 Miles of Everloud Musick' kini sudah bisa dipesan melalui Instagram @deadsquad.official dan @blackandje.

0 Response to "Dead Squad Rilis Album Split Bersama Band Metal Dari Jepang"

Post a Comment