Deadsquad Formasi Baru Rilis Single 'Blessphemy'



Band metal Deadsquad resmi meriliskan single terbarunya yang bertajuk Blessphemy di rilis secara digital, baru-baru ini. Lagu itu mereka rilis lewat youtube yg menampilkan video lirik.

"Single ini digarap dengan formasi yang terbaru dari kami Dead Squad,  Stevi Item, Daniel Mardhany,, Kharisma, Alvin Eka Putra yg juga merupakan penabuh drum unit grindcore asal Djakarta, dan Anak Agung Gde dan" tulis di akun Instagram Deadsquad.

Pada 2017 lalu Deadsquad sempat ditinggal percussionist Andyan Gorust dan basis Arslan Musyfia. Kala itu Stevi menyatakan harus ADA kecocokan satu sama lain dalam memilih personel.

Blessphemy diambil Dari dr split album perdana Dead squad bersama band experimental grindcore asal Jepang, The Kandarivas. Split album yg dirilis 2018 itu bertajuk 3593 Miles of Everloud Musick.

Selain merilis single, band asal Djakarta ini tengah menjalani tur Jepang bertajuk Spawning Snakegoat Seeds Japan Tour 2018. Kedatangan mereka di Jepang kemarin disambut sejumlah personel.

 Dead squad dijadwalkan empat kali tampil di Jepang. Hari ini (tangal 4/ bulan 6) mereka Akan tampil di Hokage (Osaka), Rabu (tanggal 6/ bulan 6) di Moonstep (Nakano), Jumat (tanggal 8/ bulan 6) di acara Everloud Fest Japan Vol.0 di El Puente (Yokohama) dan Minggu (tanggal 10/ bulan 6) di acara Everloud Fest Japan Vol.1 di Antiknock (Shinjuku).

Terbentuk sejak tahun 2006, Deadsquad sudah melahirkan 3 album bertajuk Horror Vision tahun (2009), Profanatik tahun (2013) dan Tyranation tahun (2016).

Lagu Pragmatis Sintetis Dari dr album Tyranation berhasil meraih penghargaan Karya Produksi Metal/Hardcore Anugerah Musik Republic of Indonesia (AMI) 2017

0 Response to "Deadsquad Formasi Baru Rilis Single 'Blessphemy'"

Post a Comment