Sisitipsi Luncurkan Album Kedua Berjudul 'ML'


Setelah melepas sebuah single perdana dr album keduanya pada may lalu, band jazz asal Jakarta, Sisitipsi, akhirnya meluncurkan album yg berjudul 'ML' (Minta Lagi) secara penuh pada Minggu (1/7).

Dalam karya terbarunya, band jebolan Institut Kesenian Jakarta tersebut berhasil menuangkan sebanyak sembilan lagu ke dalamnya. Seperti yg tergambarkan pada lagu 'BOMAT!', album ini mengantarkan gambaran utuh tentang gaya hidup para personel Sisitipsi.

Hal tersebut juga seolah digambarkan dengan lebih jelas melalui beberapa track baru lainnya yg ADA pada album tersebut. Di antaranya seperti 'Tante Merry', 'Lantai Dansa', 'Ah Ahh Ahhh', hingga 'Masih kurang'.

"Tajuk 'ML' (Minta Lagi) sebagai album kedua dipilih karena dapat menggambarkan apa yg ADA dalam satu album ini. Kesan nakal, tidak peduli, dan gemar berpesta justru semakin melekat pada Sisitipsi jika mendengarkan tiap lirik yg disajikan," tulis mereka dalam siaran pers.

Meski demikian, band yg terbentuk pada tahun 2014 silam ini tak lantas melupakan unsur cinta pada album tersebut. Beberapa track yg juga ADA di dalamnya seperti 'Waktu Enggan Menyapa' dan 'Paling Bisa' pun dirasa dapat mewakilkan cara pandang para personel Sisitipsi terhadap hal tersebut.

Album 'ML' dikerjakan Sisitipsi dalam kurun sekitar satu tahun. Album tersebut digarap dengan bantuan Rizki Rian dr twitch band selaku produser. Saat ini, karya terbaru Sisitipsi sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan musik streaming.

0 Response to "Sisitipsi Luncurkan Album Kedua Berjudul 'ML'"

Post a Comment